Cara Bobol Wifi di Android Tanpa Root Menggunakan Wifi Warden Terbukti 100% Work

cara bobol wifi di Android tanpa root menggunakan wifi warden
Cara Bobol Wifi di Android Tanpa Root - Wifi saat ini bukan lagi sesuatu yang asing ya, kebanyakan masyarakat saat ini lebih mengandalkan wifi ketimbang paket kartu seperti biasa. Alasanya karena menggunakan wifi kita tidak perlu lagi kawatir lagi tentang masalah lemot ataupun kehabisan kuota secara tiba-tiba. Hanya saja yang menjadi masalah karena memasang wifi memerlukan biaya yang tidak murah. Meskipun saat ini ada banyak sekali orang yang memakai wifi sayangnya sebagian mereka tidak membebaskan semua orang untuk menggunakan nya alias di password.

Sangat disayangkan sekali bukan apabila dirumah kita menjangkau banyak sinyal wifi namun kita tidak bisa menggunakan nya. Tapi sekarang kamu nggak perlu kawatir karena di Android sendiri saat ini ada banyak sekali aplikasi hack wifi terbaik, salah satu aplikasi hack wifi Android andalan saya adalah Wifi Warden. Aplikasi ini terbukti mampu membobol atau meng hack wifi yang terkunci alias di password. Lalu bagaimana cara menggunakan Wifi Warden di Android? Nah daripada kelamaan mending langsung saja berikut adalah tutorial cara bobol wifi di Android tanpa root menggunakan aplikasi Wifi Warden.

Cara Bobol Wifi di Android Tanpa Root Menggunakan Wifi Warden Terbukti 100% Work


Untuk membobol wifi di Android tanpa root disini saya menggunakan aplikasi bernama Wifi Warden. Alasan saya lebih memilih aplikasi ini ketimbang aplikasi hack wifi Android lainnya adalah karena Wifi Warden bisa digunakan meskipun smartphone Android kita belum di root. Selain itu untuk membobol password wifi juga bisa dilakukan dengan mudah dan nggak pake ribet. Untuk tata cara menggunakan nya kamu bisa langsung simak dibawah.

Cara Bobol Wifi Yang Dipassword di Android


  1. Pertama silahkan kamu download aplikasi Wifi Warden Android di google play store atau silahkan download disini Wifi Warden
  2. Jika sudah maka langsung saja kamu buka aplikasi Wifi Warden di smartphone Android kamu, kemudian silahkan pilih dan klik pada bagian sinyal wifi yang muncul, yang ditandai dengan tulisan WPS berwarna merah. 
  3. Jika sudah maka bisa langsung kamu klik, kemudian saat terlihat notifikasi kamu bisa memilih bagian connect.
  4. Jika sudah maka kamu akan diberi beberapa pilihan, silahkan pilih saja connect using WPS.
  5. Langkah selanjutnya pilihlah dan klik tulisan calculate, kemudian pilih lagi TRY ONE PIN dan tunggu sampai jaringan wifi terhubung di smartphone kamu.

Cara Melihat Password Wifi Yang Sudah Connect di Android


Seperti yang sudah kamu ketahui kalau cara hack wifi menggunakan HP Android diatas tidak akan bisa mengetahui apa password wifi yang telah di hack atau di bobol. Nah terus bagaimana cara melihat password wifi yang sudah connect di Android? Untuk cara melihat password wifi yang sudahg terhubung di Android caranya juga sangat mudah.

  1. Kamu juga bisa mengetahui password wifi yang sudah terhubung di Android menggunakan Wifi Warden. Caranya silahkan buka aplikasi Wifi Warden, kemudian masuk atau klik pada bagian icon gambar kunci bagian kiri atas.
  2. Jika sudah silahkan masuk dan klik lagi pada bagian password recovery. Nah disinilah kamu bisa mengetahui password wifi yang tersimpan di HP Android kamu. 

Itulah ulasan saya tentang cara bobol wifi di Android tanpa root menggunakan wifi warden. Bagaimana caranya sangat mudah sekali bukan? Tapi perlu diketahui bahwa aplikasi Wifi Warden hanya akan berhasil jika smartphone kamu sudah ber system operasi minimal Lollipop, jika masih dibawah Lollipop maka tidak akan berhasil dan kemungkinan besar memerlukan akses root.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bobol Wifi di Android Tanpa Root Menggunakan Wifi Warden Terbukti 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel